top of page

Peluang Bisnis Percetakan Menjelang Ramadhan

DSC

26 Mar 2024

Bulan Ramadhan penuh berkah! Pelaku usaha percetakan harus tahu bahwa menjelang ramadhan bakal banyak permintaan cetak tema ramadhan. Kondisi bisnis cetak jelang Ramadhan biasanya cukup menjanjikan. Berikut beberapa peluang bisnis cetak yang akan terjadi selama ramadhan:

1.   Persiapan Promosi

Banyak pengusaha di berbagai bidang pasti mempersiapkan promosi besar-besaran untuk menarik pelanggan selama bulan Ramadhan dari jauh hari. Ini mencakup kartu ucapan, cetak stiker, amplop lebaran, paper bag dan aksesoris bertema lebaran lainnya.

 

2.  Kemasan Khusus Lebaran

Membuat kemasan terbatas atau limited edition dapat memicu konsumen untuk membeli tanpa banyak pertimbangan. Meski musim lebaran tergolong singkat, kemasan spesial ramadhan ini berpotensi menumbuhkan loyalitas pelanggan untuk membeli lagi tahun kedepannya.

 

3.  Souvenir

Pernak-pernik lebaran akan menjadi hadiah yang berkesan untuk diberikan pada saudara maupun tamu yang berkunjung. Barang bertema lebaran yang sering kita temui antara lain gantungan kunci, kipas, stiker, mug, dll.

 

Dengan meningkatnya aktivitas bisnis dan persiapan promosi yang intensif, bisnis cetak memiliki peluang besar untuk berkembang dan mendapatkan keuntungan selama bulan Ramadhan.

 

DSC Finishing melayani jasa laminating doff, glossy dan hologram. Tingkatkan kualitas produk Anda hanya dengan menambahkan finishing pada kemasan Anda. Dapatkan layanan konsultasi gratis melalui kontak kami dan penawaran laminating terbaik sekarang juga!

bottom of page